1. Nama lengkap: Dhayinta Citra Apsari
2. BINUSIAN : 21
3. Bekerja dmn : BINUS School Semarang
4. Posisi sbg apa: ECY/EL Co-Teacher

– Pengalaman berkesan di binus banyak yaa:
1. enrichment di sekolah internasional selama 1 tahun, saya intern di Binus School Simprug dan Serpong. Disini saya banyak belajar terutama ttg kurikulum internasional cambridge dan IB, class management yang beragam, budaya masing2 sekolah yang berbeda, berinteraksi dengan rekan kerja yang beragam terutama dg rekan kerja expart, kemampuan Bahasa Inggris juga sangat meningkat.

2. Menjadi Freshmen Leader:
disini saya belajar untuk mengasah skill berkomunikasi dengan mahasiswa selain jurusan PGSD pada fakultas humaniora, disini saya juga belajar dengan rekan rekan lain dari beragam jurusan. Saya juga dapat mengasah keterampilan public speaking disini.

3. Mentoring Program:
saya menjadi mentor untuk adik tingkat jurusan PGSD. saya senang dapat mengasah keterampilan mengajar saya disini. selain itu berbagi ilmu dengan mereka juga sangat membantu untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan saya.

4. Menjadi asisten trainer di Sumenep dengan Jurusan
merupakan pengalaman berharga saya dapat terbang ke sumenep salah satu daerah di pulau madura. disana saya bertemu dengan guru2 dan orang tua yang ingin belajar matematika dengan cara yang inovatif. Disini saya belajar bagaimana mengajarkan hal baru kepada orang yang lebih tua dan berinteraksi dengan mereka. Saya senang dapat berpartisipasi dalam memajukan pendidikan di Indonesia terutama pada tempat yang tertinggal

>> saya sudah bekerja di sebuah sekolah sebelum saya lulus, di salah satu sekolah di Jaktim. Pada tahun 2022 sampai saat ini saya bekerja di Binus School Semarang sebagai ECY/EL Co-Teacher. Saya senang dapat bekerja disini seperti target saya sebelum berkuliah di PGSD Binus University. Tentu saja pengalaman saya magang sebelumnya di 2 sekolah BINUS yang lain sangat membantu pekerjaan saya sekarang dan memudahkan saya untuk beradaptasi dengan budaya kerja yang sama.

>> Harapan karir ke depan saya bisa mendirikan sebuah pendidikan sensory play untuk anak2 pre-school di kota Pekalongan… saya ingin membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain.