People Innovation Excellence

Dr. Baldev Singh Kunjungi BINUS

BINUS mendapat kunjungan tamu kehormatan, Dr. Baldev Singh

Pada Selasa, 6 Oktober 2015 BINUS University mendapat kunjungan kehormatan Dr. Baldev Singh. Dr. Baldev Singh adalah orang India yang berkewarganegaraan Brunei tetapi lama menetap di Bristol, Inggris. Beliau diundang sebagai pembicara Seminar “Global Trends in Educational Technology: Implementation in Teaching and Learning for Higher Education”. Dr. Singh adalah pakar dalam bidang aplikasi Teknologi Komunikasi dan Informasi (ICT) dalam dunia pendidikan. Beliau dipercaya oleh pemerintah Brunei Darussalam melalui Kementerian Pendidikan untuk menyelenggarakan program pendidikan berbasis ICT di seluruh sekolah di Brunei. Beliau juga diminta oleh pemerintah Mesir untuk mengaplikasikan teknologi yang baru saja dilaunching yaitu semacam kartu yang berisi chip yang dapat digunakan sebagai “Assessment Tool” dalam menilai Learning Behavior siswa atau mahasiswa. Dalam presentasinya beliau mengatakan bahwa hal tersulit dalam dunia pendidikan saat ini adalah “assessment”. “How do we assess the students’ learning behavior?” ujarnya. Temuan inilah yang menginspirasi beliau untuk menciptakan alat sederhana namun sangat bermanfaat untuk kemajuan pembelajaran. Selamat Dr. Singh! We welcome you to BINUS anytime for a better education in the world.

Acara ini dapat terlaksana berkat kerja sama dari Ibu Risa Simanjuntak selaku Kajur Sastra Inggris, BINUS University.

Salam,

Jimmy Sapoetra, S.S., M.Pd.

Presentasi Dr. Baldev Singh
Presentasi Dr. Baldev Singh

Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close